Kamis, 22 Desember 2011

Di Tanggal 22 Desember 2011

How lucky I am :)
Yeaay..akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tiba juga. Hari ini tepat tanggal 22 desember 2011 hari pembagian rapot semester pertama di kelas 3 wow rasa deg-degannya bukan main karena ini merupakan penentu nih soalnya terakhir sih hehe. Dari pagi rasanya udah sakit perut aja sampai gk nafsu makan nih. Takut lihat hasilnya kan gk mau bikin kecewa orang tua makanya jadi begini rasanya. Tanggal 22 Desember ini tepatnya hari kamis jam 10 aku ambil rapot di sekolah begitu kagetnya ketika tau kalo aku mendapatkan peringkat ke 2 dan dengan nilai yang cukup memuaskan ya setidaknya gk turun cuma ada satu tuh mata pelajaran yang turun yaitu olahraga ya ampun apa kata dunia nilai olahraga aja turun ckck tapi gak apa-apa lah kan yang penting yang lainnya naik hehe. Alhamdulillah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar