Kamis, 15 Desember 2011

Tugas Dadakan

Hmmm...telat sih nih sebenernya baru cerita, tapi baru keingetan sekarang buat cerita nih. Oke mulai aja ya ceritanya. Begini, gue kan udah gk ada pelajaran lagi nih di sekolah dan udah gk ada tugas lagi kan soalnya abis semesteran nih udah gitu sekarang lagi classmeet doang tinggal nunggu yang remed, pasti mikirnya udah gk bakal ada tugas yang diberikan lagi tuh. eh gk taunya masih aja nih guru yang iseng ngasih tugas, yang gue bete knp gk dari kemarin-kemarin gurunya bilang buat bikin tugas ini mah malah sehari sebelum tuh tugas dikumpul mana gue taunya pas udah malem lg pas di sms-in sama temen gue. Untung temen gue bae mau ngasih tau kalo gk mati lah gue gk ada nilai tugas. Padahal gue lagi santai-santai itu eh gk taunya pas lihat HP ada sms begitu yang ngasih tau ada tugas, beeehh...yaudah tuh gue langsung bikin, untung aja dimudahkan bikin tugasnya kalo gk gue bakal kelabakan kali nih. Tugasnya kn pake kertas folio tuh jd ya susah juga nyarinya kalo gk ada di rumah, untung masih ada sisa waktu buat tugas b.Indo dulu. Alhamdulillah ya..hehe. Sebenernya sih niat gue besok tuh gk mau masuk tp kalo begini ya terpaksa deh gue masuk sekolah ya daripada gk ngumpulin tugas. BETE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar