Selasa, 27 Desember 2011

Liburan = Senam

Hmmm...liburan kayak gini enaknya jalan-jalan ya tapi gue belum bisa pergi jalan-jalan soalnya masih harus latihan SENAM buat ujian praktek sih rada ngerepotin juga sih sebenernya mengingat waktu liburan tuh cuma 10 hari ditambahlg ada tugas gambar yang blm gue kerjain. ah gue males mengerjakannya kalo dlm keadaan liburan gini mana lagi sakit batuk yg gk kunjung sembuh :(
Seharusnya mah liburan gini belajar ya kan di saat orang lain santai2 kita malah belajar kan pasti makin ok tuh buat persiapan nanti semester 2 dan buat snmptn tapi tapi tapi gue males mulu bawaannya gimana dong??? yaudahlah ya nanti aja belajarnya nunggu sembuh dulu nih sakitnya kan gk nyaman bgt kalo batuk-batuk begini bete tau gk sih!!! Oia minggu ini latihan senam terus lagi kan jd gk bisa istirahat nih emg sih buat tugas buat dpt nilai bagus, ah gue blm lancar2 juga ya makanya dilatih terus. Gak apa2 sih tp seger juga abis latihan senam gitu kan keringetan ya rasanya jd segeeer gmn gitu ya okelah buat olahraga tiap hari biar sehat hahaha.
Tetap semangat lah biar dapat nilai bagus nih kan yang diliat kekompakannya juga makanya harus rajin latihan tapi gue hari kamis gk bisa gmn dong??? mana gue gk cepet tanggap terhadap suatu gerakan kan jd susah buat ngikutin dan ngapalinnya ckckck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar